Judul Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini

Judul Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini

apa judul lagu yang liriknya pernah kau berjanji

Daftar Isi

1. apa judul lagu yang liriknya pernah kau berjanji

Setahu ku judulnya TAK TAHU MALU Judul lagunya
Tak Tahu Malu
By : Atmosfera
Semoga membantu ^^

2. disini saya akan menceritakan lagu yang berjudul kukira kau rumah judul: kukira kau rumah penyanyi: album: tahun: pencipta:​

Jawaban:maaf aku gk ngerti

Penjelasan:kurang

3. buatlah lagu yang berjudul kelinci kelinciku kau manis sekali ​

Lirik?

KELINCI KU

Kelinciku kelinciku

Kau manis sekali

Melompat kian kemari

Sepanjang hari

Aku ingin menemani

Sepulang sekolah

Bersamamu lagi

Menari-nari

Maaf jika salah dan semoga membantu 🙂

4. Tatap Matamu bagai busur panah… Kau hempaskan ke jantung hatiku… Lirik lagu tsb judulnya apa ya?

Lirik lagu dari Dewa 19 berjudul Roman Picisandewa 19 – roman picisan

5. Tuliskan lirik lagu dari judul “Kaulah Ya Tuhan Surya Hidupku”!

Jawaban:

Jadilah engkau visiku, ya Tuhan hatiku;

Be thou my vision, O Lord of my heart;

Tidak ada segalanya bagiku, kecuali engkau –

Naught be all else to me, save that thou art –

Engkau yang terbaik, siang atau malam;

Thou my best thought, by day or by night;

Bangun atau tidur, kehadiranmu cahayaku.

Waking or sleeping, thy presence my light.

Jadilah engkau kebijaksanaan saya, dan engkau kata sejatiku;

Be thou my wisdom, and thou my true word;

Aku pernah bersamamu dan engkau bersamaku, Tuhan.

I ever with thee and thou with me, Lord.

Engkau Ayahku yang agung;

Thou my great Father;

milikmu mungkin aku,

thine own may I be,

Engkau di dalam aku tinggal dan aku menyatu denganmu.

Thou in me dwelling and I one with thee.

Kekayaan saya tidak mengindahkan, atau sia-sia, pujian kosong;

Riches I heed not, nor vain, empty praise;

Engkau milikku warisan, sekarang dan selalu;

Thou mine inheritance, now and always;

Engkau dan engkau hanya pertama di hatiku,

Thou and thou only first in my heart,

Raja Agung surga, hartaku engkau.

High King of heaven, my treasure thou art.

Raja Agung surga, kemenanganku menang,

High King of heaven, my victory won,

Semoga saya mencapai kegembiraan surga, hai matahari surga yang cerah!

May I reach heaven’s joys, O bright heaven’s sun!

Hatiku sendiri, apapun yang terjadi,

Heart of my own heart, whatever befall,

Tetaplah menjadi visiku, O Penguasa dari semua.

Still be my vision, O Ruler of all.

Sumber: Musixmatch

Penulis lagu: Eleanor Hull

Penjelasan:

semonga membantu

6. apa judul lagu dari lirik berikut ini! Ku ajak kau melayang tinggi dan kuhempaskan ke bumi

judul lirik lagu itu, baby doll dari UtopiaItu lagunya Utopia yang berjudul Baby Doll

7. kaulah bentuk terindah dari baiknya tuhan padaku waktu tak mengusaikan cantikmu, kau wanita terhebat bagiku tolong kamu camkan ituApa Judul lagu diatas?

Bukti, dari Virgoun

kenapa jadi nyanyi ?, hehe Bukti dari virgoun..

8. Sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau lirik tersebut terdapat dalam lagu wajib yang berjudul TOLONG JAWAB dong​

Jawaban:Halo halo Bandung

Penjelasan:nih lirik lengkapnya↓

Halo-halo Bandung

Ibukota periangan

Halo-halo Bandung

Kota kenang-kenangan

Sudah lama beta

Tidak berjumpa dengan kau

Sekarang telah menjadi lautan api

Mari bung rebut kembali

Jawaban:

Halo Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki

Penjelasan:

semogabermanfaat:)

9. tuliskan lagu yg berjudul suatu hari nanti kau akan mengerti bantuin ya pakai lagunya pliiiiss

maafya gue ngga punya

sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku
apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan
perih perih yang kau berikan dalam hidupku
tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan
cukup bagiku dalam tangisku berdoa

suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi
suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali
suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini
saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis

sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku
apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan
perih perih yang kau berikan dalam hidupku
tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan
cukup bagiku dalam tangisku berdoa

suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi
suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali
suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini
saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis

suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi
suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali
suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini
saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis
dan engkau menangis

10. ini lagu pop dan kau hadir merubah segalanya…. menjadi lebih indah.. kau bawah cintaku setinggi angkasa membuat ku merasa sempurna… apa ya judul lagi dari lagu diatas??

Adera – Lebih indah….judul lagu diatas adalah lebih indah adera

11. lirik lagu nasional “kau basahi bumi dengan darah kesatriamu” judulnya apa y?

Judulnya Hidup ini indah

Jawaban:

temanku pahlawanan, kayaknya…

12. judul lagu ini apa bantu dongku Menangis kau pergi selamanyaaku hancur berkeping kepingbagaimana ku bisa hidup tanpa ada dirimu​

Jawaban:

memory indah?

iya kah??

Memoriindah

by:Achie

seinget gw sih itu

13. lagu yang berjudul kalau kau senang hati menggunakan tehnik dasar gerakan… dalam sebuah tari​

Jawaban:

bertepuk tangan

Penjelasan:

terima kasih

Jawaban:

Bertepuk kedua tangan

14. Apa judul lagu berikut. Kau seperti nyanyian dalam hatikuYang memanggil rinduku padamu Oh ……….Kau seperti udara yang kuhelaKau selalu ada, selalu ada, dan selalu adaYang selalu ada dan selalu ada ………..​

Penjelasan:

dealovalagunyaonce

maadkalausalah

Jawaban:

Dealova

lagu once mekel

Penjelasan:

benar ngga ka

15. apa judul lagu ini kalo ada yg ku tak baik jangan kau dengar

kalo nggak salah itu lagunya bcl yang judulnya karena kau cinta kauitu judulnya karena kau cinta aku

16. lirik lagu obbie messakh yg berjudul kau dan aku satu

Ku terima suratmu kasihku
Yang kau kirimkandari seberang sana
Dalam kata-kata kau ucap hati rindu
Lamanya sebuah penantian

Sabarlah kasihku menanti
Disini aku mengejar cita-cita

Di hari nanti duduk kita berdua
Selamanya kau dan aku satu

Reff : Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu
         Kita bertemu saling melepas rindu
         Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu 
         Kita bertemu bercumbu mesra

Simpanlah rindumu kasihku
Jangan kau beri pada siapapun
Demi janji kita untuk hari nanti
Selamanya kau dan aku satu

Reff : Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu
         Kita bertemu saling melepas rindu
         Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu 
         Kita bertemu bercumbu mesra

Demi janji kita untuk hari nanti
Selamanya kau dan aku satu

17. merupakn penggalan dri lagu yg berjudul.. Kau seperti hujan di musim kemarau.. Kau seperti matahari di langit kelabu.. tolong jawab ya..

bulan terbelah di langit amerika ..

Semoga membantu 🙂

bulan terbelah di langit amerika

18. teka teki :yang kemarin ku melihatmu kau bertemu dengan nya ku rasa sekarang kau masih ada yang tau ini lagu judul nya apa dan apa nama Band yang menyanyikan nya

nama band nya Armada
judul lagunya asal kau bahagia

*semogabermanfaat asal kau bahagia armada

19. judul lagu kau lihat aku di sini menunggumu berkali kali akan tetap kehadiranmu siapa yang tau jawab ya

merindukanmu – dash uciha

maaf klau salah

20. apa judul lagu ini : Mengapa mudahnya hatimu mendua.. ku lapangkan dada walau aku terluka.. semoga bahagia bersama dirinya.. karena kau telah memilih dia..

Papinka-Masih mencintainya
MASIH MENCINTAINYA ” PAPINKA “.

Video Terkait