Cara Memindahkan File Dari Hp Ke Flashdisk

Cara Memindahkan File Dari Hp Ke Flashdisk

Bagaimana cara memindahkan file doc Microsoft word dari hp ke flashdisk jelaskan langkah-langkah nya

1. Bagaimana cara memindahkan file doc Microsoft word dari hp ke flashdisk jelaskan langkah-langkah nya

klo gw biasanya gini:

1. pasang flashdisk di laptop/komputer.
2. setelah terpasang, sambungkan hp ke laptop dengan kabel usb.
sekarang laptop sudah tersambung dengan perangkat hp dan flashdisk.
3. trus cari file yg ingin dipindahkan di hp. cut filenya, kemudian masuk ke dalam folder flashdisk. kemudian paste. tggu sampai terpindah.
4. setelah itu cabut aja sambungan kabel usb.
5. kamu eject flashdisknya kemudian cabut flashdisknya.

semoga membantu (ingat laptop/komputer harus dalam posisi menyala)

2. Bagaimana cara memindahkan file doc Microsoft word dari hp ke flashdisk jelaskan langkah-langkah nya

siapkan laptop n kabel data
1. masukkan flasdiks k lp
2 masukkan jg hp k lp dg kabel data
3. cari file yg ingin d pindahkan
4. klik kanan pilih cut
5. paste d flasdisk

3. Bagaimana cara memindahkan file dari flashdisk ke CD ?

di masukkin ke laptop/komputer dulu, baru di pindah ke CD melalui proses pembakaran
file yang ada di flashdisk move dulu ke laptop , untuk burn bisa menggunakan nero burn cd

4. Bagaimana cara mengembalikan file yang tidak bisa dibuka pada flashdisk?

Tahan tombol SHIFT di komputer/laptop dan masukkan flashdisk. Menekan dan menahan tombol SHIFT adalah untuk pengamanan saja, memastikan agar tidak ada program di flashdisk yang langsung dijalankan tanpa sepengetahuan pengguna (autorun.inf)Setelah itu hapus semua file dan folder yang merupakan shortcut (silahkan melihat kolom TYPE di windows Explorer). Pastikan yang dihapus adalah shortcut, dan jangan sampai salah melakukan klik dua kali (membuka shortcut) tersebut.Untuk mengembalikan semua data yang disembunyikan virus, bisa menggunakan program buatan saya Hidden File Tool atau langsung melalui Command Prompt. Silahkan memilih salah satu atau jika dengan Hidden File Tool ada yang tidak berhasil ditampilkan (misalnya nama file menggunakan huruf unicode: Arabic, China, Jepang dll) bisa ditambahkan menggunakan Command Prompt. Menggunakan Hidden File Tool, klik tombol Browse dan pilih drive flashdisk. Selanjutnya klik tombol -=SEARCH=-. Setelah hasilnya ditampilkan, pilih semua semuanya (klik file yang paling atas, tekan dan tahan SHIFT dan klik file yang terakhir). Selanjutnya klik tombol APPLY, sehingga semua file dan folder di flashdisk akan muncul semuaMenggunakan Command Prompt. Buka Command Prompt melalui Start Menu > Run dan tulis atau ketikkan:CMD lalu Enter. Atau melalui Start Menu > All Programs > Accessories > Command Prompt. Selanjutnya ketikkan huruf yang merupakan drive flashdisknya. Misalnya flashdisk ada di drive E, maka ketikkan E: (E diikuti tanda titik dua) dan tekan Enter. Setelah berhasil tampil E:\> di layar Command prompt, ketikkan perintah berikut: ATTRIB -S -H -R *.* /S /D kemudian tekan Enter.

caranya adalah Tahan tombol SHIFT di komputer/laptop dan masukkan flashdisk. Menekan dan menahan tombol SHIFT adalah untuk pengamanan saja, memastikan agar tidak ada program di flashdisk yang langsung dijalankan tanpa sepengetahuan pengguna (autorun.inf)Setelah itu hapus semua file dan folder yang merupakan shortcut (silahkan melihat kolom TYPE di windows Explorer). Pastikan yang dihapus adalah shortcut, dan jangan sampai salah melakukan klik dua kali (membuka shortcut) tersebut.Untuk mengembalikan semua data yang disembunyikan virus, bisa menggunakan program buatan saya Hidden File Tool atau langsung melalui Command Prompt. Silahkan memilih salah satu atau jika dengan Hidden File Tool ada yang tidak berhasil ditampilkan (misalnya nama file menggunakan huruf unicode: Arabic, China, Jepang dll) bisa ditambahkan menggunakan Command Prompt. Menggunakan Hidden File Tool, klik tombol Browse dan pilih drive flashdisk. Selanjutnya klik tombol -=SEARCH=-. Setelah hasilnya ditampilkan, pilih semua semuanya (klik file yang paling atas, tekan dan tahan SHIFT dan klik file yang terakhir). Selanjutnya klik tombol APPLY, sehingga semua file dan folder di flashdisk akan muncul semuaMenggunakan Command Prompt. Buka Command Prompt melalui Start Menu > Run dan tulis atau ketikkan:CMD lalu Enter. Atau melalui Start Menu > All Programs > Accessories > Command Prompt. Selanjutnya ketikkan huruf yang merupakan drive flashdisknya. Misalnya flashdisk ada di drive E, maka ketikkan E: (E diikuti tanda titik dua) dan tekan Enter. Setelah berhasil tampil E:\> di layar Command prompt, ketikkan perintah berikut: ATTRIB -S -H -R *.* /S /D kemudian tekan Enter.

5. Bagaimana caranya menyimpan suatu file yang sudah disimpan sebelumnya dengan nama file baru ke dalam flashdisk?

Jawaban:

lakukan beberapa langkah ini:

1.cari file yang sudah di simpan sebelumnya

2.klik kanan pada mouse lalu pilih copy

3.masukan flashdisk dan klik kanan lalu pilih paste

4.untuk memberikan nama baru klik kanan pada folder yg sudah kita copy ke flashdisk dan pilih rename, masukan nama file baru yang dinginkan lalu tekan enter pada keyboard.

6. cara memindahkan file word di hp ke laptop windows 07​

Jawaban:

Sinkronisasikan aplikasi office di ponsel kamu ke Dropbox, sehingga semua file yang kamu edit akan langsung berubah dan dapat diakses oleh office yang ada di PC yang tersinkron juga ke dropbox

7. Caranya memindahkan dokumen dari hp ke flashdisk

masukan hp dan USB ke cpu terus buka dokumen yang ingin di pindah terus klik copy dan paste ke usb

8. Langkah cara menggunakan kabel otg untuk memindah simpanan dari HP dipindah ke flashdisk.

1. colok flashdisk
2. buka file/file manager atau aplikasi lain
3. pilih file yang ingin di pindahkan
4. pindahkan ke otg
kalau otg belum bisa dideteksi, bisa di aktidkan dulu di pengaturan pada jaringan & nirkabel -> setelan lainnya -> sambungan otg -> ON

9. bagaimana cara memindahkan file dari komputer ke flashdisk? tolong jelaskan secara detail

Klick kanan file yang akan di pindahDi copy/cut terus paste (copast) selesai

10. cara memindahkan file dari hp ke komputer/laptop menggunakan kabel data.

di copy saja kan? kan menggunakan kabel data juga, jadi mudah untuk copasnyamasukkan pucuk kabel datanya ke hape anda, lalu masukkanlah seperti stekernya di tempat masuknya flashdisk di komputer

11. tolong dong kasih tau cara memindahkan file dari laptop ke flashdisk

buka windows explorer, cari direktori file yang hendak dipindah, pilih file yang hendak dipindah, klik kanan pada file , klik cut ( jika pindah tanpa salin), buka direktori flashdisk misal f: ,klik paste di direktori f: tunggu hingga selesai

12. cara menyalin file dari flashdisk ke hardisk

di copy paste aja

ini jawaban sayatinggal copy

paste ke hardisk

13. cara kirim file tanpa flashdisk

Bisa, lewat wifi / jaringan network pc bawaan windows,linux,mac,solaris,dsb / transfer online  gadget/pckirim file / transfer file dari komputer ke gadget atau sebaliknya dapat melalui media wifi atau bluetooth

14. Bagaimanakah cara mengirim file dari komputer ke flashdisk ?

– Colokkan dulu usb flashdisk ke port komputer
– Lalu akan muncul kotak diatas selamat datang di usbmu
– Siapkan dulu file yang akan di copy dan blok itu lalu kamu klik kanan dan copy atau CTRL+C
– Masuk ke ruang flashdisk, lalu klik kanan ===> klik paste atau CTRL+V
– Selesai………..

#SemogaMembantu

15. cara copy file yang di proxy *flashdisk.

1. Sambungkan Flashdisk ke laptop/CPU ( pada komputer.
2. Klik “disk” / data anda. lalu cari file dan klik kanan.
3. Setelah di klik kanan tinggal klik teks “Copy”
4. Jika sudah pindahkan ke disk/ data yang anda ingin dg klik kanan di tempat kosong dan klik teks “paste” atau klik Cntr + V.

Semoga membantu ^_^1).sambungkan flasdisk pada laptop atau CPU komputer
2).klik disk dri data kemudian cari file dan klik kanan
3).setelah klik kanan pencet copy
4).kemu
dian pindahkan ke disk atau a
data dgn klik kanan crii file yg kosong dan klik paste atau pencet Ctrl+v

16. cara memindahkan file dari komputer ke flashdisk???

filenya itu di copy atau di cut
copy uyk menyalin file
cut utk memotong filecukup pilih/select file yg ingin dicopy lalu klik kanan pada file tsb dan klik copy atau bisa menggunakan (ctrl+c) setelah itu tinggal paste kedalam flashdisk yg sudah dimasukan kedalam komputer dengan klik kanan klik paste atau bisa menggunakan (ctrl+v)
setelah itu tinggal eject flashdisk anda

17. cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk

yang Terhapus di Flashdisk Tanpa Software

pertama Klik Start pada kotak pencarian, ketikan cmd lalu tekan enter.Setelah tab cmd (Command Prompt) terbuka tinggal Ketikan CD.. Lalu ketikan alamat drive (tempat flasdisk disimpan) yang akan anda cari. Misal anda menyimpan di partisi H maka ketik saja H: maka akan berubah menjadi H:>.Setelah berubah, tinggal ketikan ATTRIB (spasi)*.*(spasi)-S(spasi)-H(spasi)-R(spasi)/S(spasi)/D  kemudian tekan enter.Dan selamat file / data anda yang tersembunyi oleh virus sudah tampil kembali.

18. cara menyimpan file di flashdisk

tekan cut di perangkat setelah flash disk terhubung di CPU komputer. masuk ke dalam penyimpanan flash disk melalui CPU komputer atau laptop. dan tekan paste. bila beres dan ingin dicabut. tekan eject di bagian klik kanan mouse dulu. setelah itu langsung dicabut setelah informasi kapasitas penyimpanannya hilang karena dieject1# – Pertama masukkan flashdisk anda pada port USB yang tersedia di komputer atau laptop anda.
2# – Tunggu sampai proses deteksi perangkat baru selesai dan direktori Flashdisk anda muncuk di komputer.3# – Cari dimana file yang akan anda pindahkan,4# – Tempatkan kursor pada file, klik kanan, kemudian pilih “send to” kemudian cari direktori flashdisk anda.5# – Kemudian klik, file secara otomatis akan tersimpan di dalam flashdisk anda.

19. Jelaskan langkah langkah memindahkan file dari flashdisk ke dalam folder “D:\Dataku” di harddisk!

klik file yg akan di pindahkan
klik kiri pada mouse
klik copy
klik data D/folder yg di tuju
klik kiri
klik paste
beres deh ^-^caranya
pertama klik kanan di file yang tersimpan di flashdisk
kedua pilih copy
ketiga klik kanan di data D
keempat pilih paste.
semoga membantu…

20. cara menyimpan file di flashdisk ???

langkah menyimpan file di flashdisc:
-copy file tsb,dengan tekan tombol bagian kanan pada mouse/control
-lalu pindah pada bagian file flashdisc
-lalu paste,dengan mengkliknya dibagian kanan.

semoga membantucaranya adalah klik kanan lalu klik copy setelah itu salin di flashdisk dengan cara klik kanan lalu klik paste
selesai:)

Video Terkait